Supplier Seragam Kerja

Untuk informasi dan pemesanan seragam klik disini


Seragam kerja saat ini sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebagian besar perusahaan di indonesia, baik di gunakan sebagai pakaian kerja sendiri ada pula yang di jadikan pula sebagai seragam promosi.

Namun masih b
anyak perusahaan yang masih bingung untuk menentukan design maupun bahan seragam yang akan di pesannya.

Di postingan kali ini akan kami coba ulas sedikit mengenai langkah langkah apa saja yang perlu di pertimbangkan dalam menentukan design maupun bahan yang di gunakan dalam pembuatan seragam kerja sebelum melakukan pemesanan.


Berikut ini adalah langkah langkahnya :

1. Tentukan dulu fungsi seragam, apakah seragam ini di pakai untuk seragam kantor biasa, seragam pabrik, seragam untuk safety, seragam untuk promosi atau seragam untuk keperluan lain.

2. Tentukan pula tempat di pakainya seragam yang akan di pesan tersebut, apakah di pakai di luar kantor, di dalam kantor, di tempat pertambangan, untuk promosi, seragam hotel, seragam rumah sakit dan lainnya karena berbeda tempat pemakaian berbeda pula jenis bahan dan designnya.

3. Tentukan pula siapa pemakai dari seragam tersebut, apakah untuk sales / spg, apakah untuk staf kantor, untuk pertambangan, untuk security, untuk pria ataupun juga untuk wanita.


4. Setelah mengetahui ketiga point di atas buatlah design yang Anda inginkan, jika tidak bisa Anda bisa meminta bantuan supplier tempat memesan seragam untuk membuatkan beberapa design seragam untuk di pilih dan sekaligus menentukan jenis bahan yang akan di gunakan.

5. Tentukan budget yang Anda anggarkan untuk pembuatan seragam pesanan Anda, jadi kalo memang dana yang di anggarkan kecil untuk design dan bahannya bisa di sesuaikan dengan budget Anda


6. Tentukan size/ ukuran seragam yang akan pesan, apakah menggunakan size S,M,L atau melalui pengukuran.


7. Tentukan tanggal pengiriman seragam Anda. Ini penting sekali karena untuk seragam yang di gunakan untuk acara promosi dan lainnya tanggal kirimnya tidak boleh meleset, karena jika meleset tanggal kirimnya akan merusak acara Anda, untuk itu sebaiknya jika Anda berencana membuat pakaian seragam kerja sebaiknya memberikan waktu yang longgar untuk supplier supaya dapat mendapatkan hasil seragam yang maksimal.

Mungkin itu saja yang perlu di perhatikan sebelum Anda melakukan pemesanan seragam, baik untuk seragam kantor, seragam pabrik, seragam rumah sakit, seragam promosi, seragam tambang dan lainnya.