Seragam Kantor

Untuk informasi dan pemesanan hubungi marketing kami atau Klik disini.




Untuk
melihat koleksi seragam kami yang lain klik di sini.

Kami memproduksi seragam kerja dan seragam kantor dengan menggunakan mesin-mesin jahit high speed sehingga mampu menghasilkan hasil jahitan yang maksimal. Untuk bordiran kami juga menggunakan mesin dari jepang dengan standar bordiran kualitas eksport dengan tingkat kerapatan bordiran yang kuat dan halus.

Seragam Kerja, Seragam Jakarta, Seragam Bekasi, Seragam Tangerang, Kemeja Kerja, Celana, Kemeja Formal, Kemeja F1, Seragam Indonesia, Seragam Pabrik, Toko Seragam, Konveksi Jakarta, Seragam Karawaci, Konveksi Tangerang, Seragam Jatake, Seragam Jababeka, Seragam Cakung, Seragam Bekasi, Seragam BSD, Seragam Serpong, Seragam Cimone.

83 komentar:

INDONESIA NATIONAL CULTURE mengatakan...

ehm jadi pengen make seragamnya bagus see

Beben mengatakan...

oper ah hiji kang ka abdi ... :)

rasiq changean mengatakan...

wach..bagus seragmnya..

Anonim mengatakan...

Makin mantab dan makin banyak aja nih koleksinya

hendro-prayitno mengatakan...

wah keren juga ya jasnya kapan saya bisa punya seperti itu

Q - Think mengatakan...

salam sobat
keren juga jasnya jadi pingin pakai

mas doyok mengatakan...

apek kang
ketok rapi
nek pake kek gitu pasti banyak cewek kesengsem ki....


nek aku bukan seragam kantor wae kang
kapan kapan mbok buat seragam ijab :D

pie piye hehehe

m.rifqi mengatakan...

Muantabz...Comment balik ya??

Muhammad Chandra mengatakan...

indah bajunya. .

::terima kasih::

theo mengatakan...

wah mbak bagus nich bisa jadi designer!!
kembangkan bakatmu!!
n keep blogging oke!!

akhatam mengatakan...

Wah bagus mas seragamnya..

Blogs4Funny mengatakan...

bajunya bagus bagus sob

Uchu mengatakan...

Hha, Seragam kantor yaaah, ane masih sekolah sob, ehm seragam Milanisi deeh sob,. Buat yaaaah

PeJhes mengatakan...

hahahha.... seragam yang Bagus...

Iyep mengatakan...

bagus seragam nya, bs di pake buat sidang skripsi hehehehe....

spud mengatakan...

:) saya cuman ninggalin jejak om broto... silaturahmilah...

Teplok mengatakan...

Wah, sukses kang sur dengan bisnisnya :) udah lama gak pake seragam nih... kpn2 bisa mesan ya, heheh

Imoel mengatakan...

Udah lama ga' berkunjung ke sini..
tambah keren aja nich uniformnya..
sukses buat mu sob..

Kang Marno mengatakan...

Seragamnya bervariasi kang mantap kang.

Semoga tambah sukses dalam usahanya

IlmuElektronika mengatakan...

ih lucu tau. .

mastarno mengatakan...

mantep desainnya mantep bahannya mantap juga hatganya......


motifasi Mastarno

w mengatakan...

kunjungan tengah malam ke blog ini yang sangat menyenangkan.
ada baiknya anda juga berkunjung balik di blog jelek kami atau ke blog yang paling gelap sekali
dan selanjutnya hanya salam persahabatan yang kami ucapkan kepada pemilik blog ini

Anak Jambi mengatakan...

wah boleh juga ni, bisa dong kantor saya mesan di sini maksih ya kang infonya

Rizki mengatakan...

Bagus seragamnya. Memakainya saya seolah2 menjadi lebih berwibawa.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

Sukses mas..

download software dan game gratis mengatakan...

Numpang links ya gan, kita di http://bangbom.blogspot.com

Rahad 2 Six mengatakan...

bagus desein seragamnya kang...


follow balik ya....

Ade Sanjaya mengatakan...

duhh jadi pengen cepet kerja dikantor nih hehhe biar bisa pake baju tuhh

gudangblog mengatakan...

wow.... keren juga ya... seragamnya simplae tapi cool

ryan-ss mengatakan...

blog yang bagus, berkunjung untuk berkomentar

Blogger Template mengatakan...

mantap kang sur.....

Islam Dan Kesehatan mengatakan...

Maaf Kang Sur...jarang mangkal di Blog KR lagi karena lagi take action.
Mau mengejar sukses seperti Kang Surewi. Trims Kang Sur...

Ahdiat mengatakan...

wah keren mas ..

ToKonjo mengatakan...

seragamnya mantap tapi gak bisa make ginian masuk ke kelas nih

elin mengatakan...

waduh bagus2 ya...kalo dikirim mau bangt tuh..

HAPIA Mesir mengatakan...

mantab kang.. sayang saya g punya kantor..hehehe

theo mengatakan...

bagus kyla !!

bisa punya ide segitu indahnya!!

klu boleh q pesan jaket sniper

warna hijua unutuk daerah hutan belantara!!

bisa gak!!

theo mengatakan...

balas kunjungan ya sob!!

Kang Marno mengatakan...

Semoga usaha sahabat bertambah maju. Amiin

siapih mengatakan...

mantap kang suroto, apa kabarnya dah lama ga bersua, ehm.. jadi ingat waktu kuliah kalo dengar seragam he..he

Fahmi mengatakan...

Pengen sih mas seragamnya...tapi belum kerja tuh...hehehhe
kapan" ya kang.....

HAPIA Mesir mengatakan...

assalamualaikum kang..

mampir lagi ni.. apa kabarnya..??

IzaAzhari mengatakan...

wah,seragam keren,ilmu komputer jga hrus keren,, berknjung k blogq y, byar dapat ilmu komputer

ORC blog mengatakan...

semoga sukses kang usahanya

ToPu mengatakan...

Bagus, tapi aQ masi belum membutuhkan.....

danuakbar.com mengatakan...

saya ikut ngeramein aja deh :D
hehe

Komputer Tips- soul mengatakan...

keren juga ya...

Gudangblog | Belajar SEO mengatakan...

kalau sudah kerja.. ane pesen ah.. buat karyawan2 saya nanti. wkwkw

kak zen mengatakan...

seragamnya ok bang

Rif | web mengatakan...

ajib, Mastab,,, Bagus juga seragamnya buat JJM Kang. Keep Blogging Kang!!

Salam,

[rifweb]

katir mengatakan...

o0o.........
jualan to kang....
sayangnya jauh gan,,,,,
pi gimana ya harganya....

Solusi Berpromosi mengatakan...

weh mana nich yang baru, stoknya update dong

Solusi Berpromosi mengatakan...

Sory kesusu salah ketk URL ^_^

alfi mengatakan...

salam knl..

Fahmi mengatakan...

aku beli tapi kalau ntar dah kerja yah....heheheh

wowewuck mengatakan...

mantab sob.....
salam kenal dan saya tinggalkan jejek ini

Irham mengatakan...

Eh... liat tu seragam jadi kepikiran pengen jadi Bos deh.

danuakbar.com mengatakan...

saya ikutan komen lagi deh.
bingung soalnya mau komen apa :D

Komputer Tips- soul mengatakan...

gak ada post baru??

mampir ke blogku ya...

greatest info mengatakan...

gak?

Hosting Murah Indonesia IndoSitehost.com | Lantabur mengatakan...

ehm jadi pengen make seragamnya bagus see
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com | Lantabur

Harry Sue mengatakan...

kapan kapan ikut pesan juga gan... :)

Komputer Tips mengatakan...

sukses jualannya kawan....


mohon kunjunagan baliknya...

syarblog10 mengatakan...

Wah asyik bisa mendapatkan contoh seragam yang bagus nie Mas. Bagus Untuk di pakai beribadah juga sepertinya seragamnya.


Salam Ukuwah.

Download Gratis mengatakan...

produk indonesia sebenarnya tidak kalah kwalitas dengan produ import....jaya terus produksi dalam negeri.

rasta mengatakan...

wah desainer ya kang???? keren seragamnya....
tipsblogging-udhi.blogspot.com

a-One Jambi mengatakan...

wah dah lama ngak kesini pa kbara sob,,,,

Earning Google Adsense mengatakan...

ehm makin lancar seragamnya wakakaka

adi cahyo mengatakan...

Berkunjung menambah ilmu & persaudaraan. thanks ya buat infonya. Semoga sukses. Salam kenal dr Adi

Bacurai Pandir mengatakan...

Pertama kali nya nih... Absen.. Ntar ta mampir lagi salam kenal Kang...

LAbib mengatakan...

kang ne bajunya bagus nui mantaf abiz...

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah bagus kalau di tempat saya seragammnya pakai modif tenun bercorak kain chian tulen jai pingin makai yang punya dari anda hehehe oh iya dah saya follow kalao sedia follow balik makasih,good luck

wandhe mengatakan...

aku mau seragam buat ngajar .. ada ga

wiyono mengatakan...

persahabatan link kita semoga abadi selamanya kawan

rental mobil mengatakan...

bagus juga seragamnya

maz_arif mengatakan...

kunjungan perdana kang salam kenal...

DH0D1 C43M mengatakan...

mampir ah...

di tnggu follow blikx mas,..

CH4NDR4 mengatakan...

kaos futsal ada ga?

datang, komen+follow ya, saya tunggu.

http://www.ch4ndr4.com

sichandra mengatakan...

semoga sukses usahanya sobat ^_^

slamet mengatakan...

sukses selalu mas :)

rare angon mengatakan...

Hello Kang, sudah dipasang Linknya di Link Of Sameton, dan juga follownya, ditunggu link baliknya kang, sukses selalu

Awandragon mengatakan...

Seragamnya bagus banget, tukar link yuk gan?

Najibblog2010 mengatakan...

Good post...

oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
Mari Berkomunitas Di Faceblog

Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

Salam keanl dan sukses selalu.... :)